Sabtu, 17 April 2010

Hanya sekedar kata (part-2)

Entah apa yang ada dalam fikiranmu saat ini, aku bisa merasakan tapi sungguh gak bisa aku ungkapkan..
hanya perasaan suka aku mulai sedikit berkata bahwa aku peduli atas semua yang terjadi..

Merasa baik bagimu akan lebih baik walaupun mungkin akhirnya akan gak baik bagiku….
Mungkin inilah cinta tapi hati seakan berkata lain, ini bukanlah cinta hanya sekedar perasaan suka atas perasaan yang ada dan kunikmati itu…
terdengar rumit memang kalau sudah berbicara tentang hati…

Sudahlah… gak akan kubahas panjang lebar kali tinggi semua rasa ini… :D

Aku gak mau berharap banyak, karena kutahu kaupun berfikir begitu..
Siapa aku??! Aku bukanlah siapa siapa..

Aku sudah tahu dan kaupun tahu, namun gak ada jawaban yang pasti akan semua pertanyaan…
Waktu kan terus berputar, perasaan itu akan terus datang dan pergi gak mungkin bisa menghindar..

Kenapa baru sekarang semua rasa itu datang,
hmm… lagi lagi kenapa ku harus menyalahkan waktu dan keadaan.. (astaghfirullahaladzim…. –red)

Tidak ada komentar: